Search This Blog

16 September 2016

Kontjo Lawas, Cafe Dengan Suasana Retro


Hari ini Big Match antara tim kesayanganku MU melawan Man City. Pertemuan kedua tim bukan hanya sekedar derby tim sekota tetapi juga gengsi dua pelatih TOP yang sudah lama berseteru baik di lapangan maupun di Media. Mr Mou yang melatih MU dan Pep Guardiola menggawangi Man City.

Pertandingan yang seru ini kurang kiranya apabila menonton di rumah sendirian. Keseruan kedua pendukung akan seru apabila menonton bareng di tempat2 yang menyediakan Nobar MU vs Man City.

Setelah memutar otak yang sangat jarang ai pakai, akhirnya oleh teman diarahkan ke Cafe Kontjo Lawas di dekat DPRD Jember. Dari luar, tempatnya sepertinya asik juga.

Sambil menunggu Pertandingan dilangsungkan ai pesen minum sama camilan untuk kudapan nonton bola. Menu minuman baik dingin maupun panas bermacam-macam. Ada kopi beserta aneka jenis bijinya, ataupun es yg masa kini. Camilannya oun gak kalah ngehits, ada roti maryam, roti bakar dll. Asoy laah.

Akhirnya pertandingan berlangsung sengit, saling menyerang. Para pelatih tidak hanya duduk di pinggir lapangan sambil makan permen atawa ngopi pahit. Mereka berteriak, bergerak, sebal, semacamnya lah.

Peluit akhir pertandingan ditiup wasit dengan skor MU dikalah Man City 1-2. Yaah, walaupun hatinya sedang pahit karena emyu kalah tapi terkikis dengam pahitnya kopi Kontjo Lawas.

Sampai-sampai temen ai yg jomblo bilang : Hidupku Sepahit Kopi Hitamku

No comments:

Post a Comment