Search This Blog

12 August 2017

Jember Fashion Carnaval. Carnaval Fashion Pertama dan Terbesar di Indonesia

Pak Jokowi katanya datang ke nJember yes?

Mau lihat Fashion Show Jalanan Pertama dan Terbesar di Indonesia katanya.
Kok katanya? Iya lah. Aku lagi males nyari info A1.

Pak Jokowi nantinya akan melihat Jember Fashion Carnaval yang biasanya dimulai titik start Gor sampai ke Alun-alun nJember dan lenggak lenggok, bolak balik di Depan Pendopo nJember.

Aku kok tahu? Iyes lah. Pernah lihat kok. Dari 2007 aku disini sampai sekarang yang merupakan perhelatan ke 16 JFC aku sudah berkali-kali lihat JFC. Sebenarnya 1 kali sih, itupun sebelum nikah. Setelah nikah ndak ada keinginan sama sekali untuk melihat dan menikmati perhelatan JFC itu. Bukan ndak suka atau ndak bangga, cuma karena sdh meNasional (Internasional juga) maka JFC ini sungguh membuat aku yang tidak terlalu suka keramaian yang terpusat, terstruktur dan terisolir (halah) malah menjauh dari keramaiannya.

Tapi Jujur aku bangga. Walaupun ini bukan tanah kelahiran tapi nJember terkenal kek gini buat dada ini mendesir kencang. Membusung lalu mengempis (bernapas).

Cuma aku mau bilang ke Pak Jokowi nanti jangan kaget ya kalau tiba-tiba ada orang yang nongol di samping nJenengan dan minta dikasih pertanyaan seputar nama Ikan. Karena kami sudah latihan membedakan Ikan Tongkol dan Ikan Kon**l, agar dapat Raisa. Eh, Sepeda. Dan saya memastikan kalau orang tersebut adalah "AKU ndak Kenal kok Pak, Sueeer".

Selamat menikmati ya pak, semoga suka dan terhibur. Dan semoga nJenengan beserta rombongan tansah diparingi kelancaran di jalan, tidak kena macet, tidak kena lampu merah yang tiba-tiba nongol nggantiin lampu ijo. Karena sekarang di nJember sedang ada JFC lo pak. Aku aja mending lihat kartun network nemenin anakku kok pak.

Boboi Boy Api......
Ciaaatt

No comments:

Post a Comment