Search This Blog

07 October 2018

5 Hal Yang Dapat Menghabiskan Waktumu



1. Cara Mendaftar Friendster
Kalian yang saat ini baru bergabung dengan Media Sosial semisal Facebook, Instagram, Twitter dll bisa jadi belum pernah tahu ada Media Sosial bernama Friendster. Padahal Media Sosial tersebut sangatlah tenar di jamannya. Iya, jamannya. Jamanku, jaman Bapakmu juga mungkin. Yang pasti bukan jaman batu. Dulu status sosial di Internet sudah sedemikian tinggi apabila mempunyai akun Friendster. Kalau kenalan tanyaknya akun Friendster. Biar kelihatan gahuul. Saat ituuu.

Kalau kalian ingin tahu seberapa hebatnya orang jaman dulu (iyaaa, jamanku) terkenal, maka coba kalian cari Friendster. Daftar disana dan mulailah berselancar. Kalian akan menemukan hal yang sangat mencengangkan. Kalian akan menemukan KEKOSONGAN. Iya lah, wong friendster sudah tutup. Kalaupun belum tutup kalian mau nyari apa disana? Sekarang sudah banyak Media Sosial yang bagus dan kekinian.

2. Mendaftar Email
Saat ini, di era Internet dan keterbukaan informasi, bukan hal yang sulit mencari info apapun di internet. Terkadang hal privat pun di umbar menjadi konsumsi publik. Smartphone sudah sedemikian gampang dan banyak pilihan. Mau yang super hebat kek iphone atau android spek gahar juga ada. Atau hanya untuk chat aja, untuk baca berita aja di portal online. Banyak pilihan dan murah.
Dari semua itu pasti membutuhkan hal namanya email. Walaupun dulu, duluuu, sekarang juga masih sih. Email digunakan untuk berkirim pesan yang jaraknya berjauhan. Agar lebih mempercepat dan meminimalisir biaya. Bisa dikatakan real time diterima oleh yang dituju. Apalagi untuk dapat masuk ke smartphone baik yang gahar atau "biasa saja" membutuhkan email.
Terus kenapa kalian membaca cara mendaftar email? Kalian baca artikel ini saja pakai internet. Masak kalian kudu membaca cara mendaftar email lagi? Ah, buang-buang waktu saya saja.

3. Mendaftar e-Commerce
Kalian mau belanja tapi malas ke mol? Atau ke toko? Ada beberapa pilihan. Bisa pesan antar, bisa lewat pengiriman online atau beli lewat e-commerce. Saya preteli satu-satu ya. Tapi karna saya sedang agak males, saya bahas e-commerce aja.
Di Indonesia, mau bahas di dunia kok pengetahuan saya masih minim. Di Indonesia, situs e-Commerce menjamur bak cendawan di musim hujan. Cakeeepp. Eh.
Di sini, banyak pilihan e-commerce untuk belanja online. Kalian pilih, pesan, bayar, lalu diantarkan sesuai alamat kalian mau. Ada yang harus mendaftar dahulu untuk bisa beli, ada juga yang tidak. Kalau yang tidak perlu mendaftar ya langsung saja pilih barang yang kalian mau, bayar, pilih tempat pengantaran, tinggal tunggu deh. La kalau yang diharuskan mendaftar bagaimana? Ya mendaftar lah, masak harus menelpon pemilik situsnya. Emang kalian kenal? Mendaftar nya bagaimana? Ya coba cari artikel lain yang membahas masalah itu.

4. Cara mengetik di smartphone
Hal yang paling krusial saat akan berkirim pesan adalah MENGETIK. Maka dari itu, kalian harus bisa Mengetik di hape anda. Mau tahu caranya? Ngapaiin?? Kalian kan juga sudah tahu sendiri. Tahu artikrl ini dari mana coba kalau gak mengetik?

5. Membaca Artikel ini
Artikel ini berisi hal tidak bermanfaat bin memuakkan. Banyak hal bisa anda dapatkan selain membaca artikel ini. Walaupun membaca itu baik, karena tinggak membaca Penduduk Indonesia terhitung rendah di Dunia, juga di Asia Tenggara. Maka, yuk kita Giatkan membaca. Membaca apapun, mo Koran, Majalah, Buku, apapun itu. Juga giatlah berkarya. Walaupun karya gak seberapa atau karya Sampah seperti Artikel ini, tapi Berkaryalah.

No comments:

Post a Comment