Search This Blog

17 March 2016

Pengen Cepet Punya Rumah Idaman?

Saya kebetulan punya teman yang kalau dibilang Cakep masih tidak bisa dipertanggungjawabkan keabsahannya. Kalau dibilang jelek ya Dia sebenarnya masih golongan Manusia kok. Suer, gak jujur.

Saat ini dia domisili di Jember dan bekerja di Lembaga Keuangan, yaitu di Bank BNI Syariah Cabang Jember. Dia salah satu Marketing TOP disana, cuma sayangnya masih JOMBLO namanya Ginanjar akronim dari Gila Nakal dan Kurang Ajar. Ojo nesu njar, ngopi yook..

Dia menyampaikan kalau Pembiayaan Kepemilikan Rumah di BNI Syariah Jember mudah dan menggemaskan. Mudah syarat dan prosesnya, menggemaskan marketingnya... LoL
Wes njar, ojo nesu maneh. Ngopi yook..

Cukup dengan KTP, KK, Srt Nikah (yang sudah tidak jomblo, kalau jomblo akut ada surat keterangan tidak laku), NPWP, Slip Gaji asli, poto 3x4 (jangan poto sambil meletin lidah), dan agunan yang dijaminkan.

Setelah dirasa lengkap langsung aja telpon ke belio di 082231936321. Kalau bagi yang Jomblo hubunginnya malem aja ya. Secara dia kagak ada acara di malem hari, cm ngobrol ama tembok doang.
Bisa sekalian ketemuan dan sharing derita PerJombloan, bisa saling menguatkan dan berpegangan tangan melalui dunia yang cukup keras bagi para Jomblo. Hahahah
Njar, ngopi wae yook..

Saya sertakan poto dari si marketing NGGEMESIN ini, potonya asli. Asli juga galaunya. Di temenin ngopi malah stalking status para cewek. Pas ditanya ngapain kudu lihat status cewek aja? Dengan sedihnya menjawab "apa aku kudu nyari pasangan hidup tanpa menghiraukan jenis kelamin ya?

Whaattt??? Hampir kesedak gelas kopi, untungnya saya bisa segera mendinginkan suasana hatinya yang sedang galau karena cewek yang dia incer ternyata kagak kenal sama dia. Macam mana pula itu cewek kagak kenal ama manusia biasa yang siap menerima cewek apa adanya, asalkan tu cewek mau ngaku kalau Ginanjar Pacarnya. Duuh, sampai segitunya taraf keJombloanmu njar.
Ngopi wae yook Njar...

Jangan lagi bahas cewek ah, kagak ada nyambungnya ke dia. Mendingan bahas kopi, jelek2 gitu dia Barrista loh. Ada cewek yang mau dibuatin kopi ama Ginanjar? Sianidanya mau dipisah apa dicampur?

Kembali lagi ke KPR BNI Syariah lagi. BNI Syariah merupakan salah satu Bank Syariah dengan kinerja yang kinclong berapa tahun kebelakang sampai saat ini. Tahu dari mana? Duuh, ya Googling mas, mbak, pak, bu. BNI Syariah juga banyak mendapatkan penghargaan dari dalam negeri maupun luar negeri. Gak percaya? Aku aja gak percaya apalagi kamu. Makanya nanya ke mas Ginanjar. Minta pulsa juga boleh, tapi gak jaminan dikasih.

Sudah ya, saya ngetik gini capek lo. Sudah dikibulin kalau saya yang bayar kopinya. Katanya karna saya yang ngajak. Kan TAI si Ginanjar ini.

Sudah ditemenin ngopi, ndengerin cerita tentang kita. Eh, tentang derita dia. Sudah ngasih artikel di blog saya khusus dia biar laku orangnya, jangan KPR nya aja yang laku, orangnya kapan nikahnya.

Untuk para cowok yang mau nyari pasangan temen Ginanjar katanya masih ada yang bujang, mencari suami ideal, tidak neko-neko, manut, rapi, lemah lembut. Ni kata Ginanjar lo ya, gak tahu mau nyari suami beneran apa nyari peliharaan...

Sekian, harapan saya ada yang sudi menelpon ginanjar minimal untuk memastikan dia sudah nikah apa belon.

2 comments: