Search This Blog

10 December 2017

10 Tips Boker Yang Nyaman

Boker walaupun merupakan sebuah rutinitas alamiah badan tiap manusia namun tidak semua orang dapat melakukannya. Ada beberapa orang yang hanya ingin melakukan kegiatan Boker namun harus berobat dahulu ke Dokter. Atau ada beberapa orang yang ingin Boker namun nunggu beberapa hari, atau malah sudah berkegiatan Boker tapi si Eek gak keluar-keluar. Atau keluar tapi sulit (the name is Bedegelen).

Nah, berangkat dari keresahanku terhadap Boker yang merupakan salah satu kegiatan paforit sehari-hariku maka aku akan memberikan tips enak dan nyaman dalam melakukan kegiatan perBOKERan.

Tips 1.
Apabila mau melakukan Boker pastikan kamu memang mau mengeluarkan Eek nya. Jangan gak pengen ngeluarin tapi kamu maksain Boker. Bisa Percum Tak Bergun begete. Cuma ngabis-ngabisin waktu di WC doang.

Tips 2.
Apabila sudah kerasa mau keluar, bolehlah kamu persiapan menuju ke kamar mandi atau WC. Jangan waktu kerasa tapi kamu keluarin di celana. Selain bau juga ngganjel banget di belakang celana. Empuk empuk nyereti. Coba ajah.

Tips 3.
Apabila sudah menemukan tempat membuang si Eek, maka pastikan kamar mandinya ada aernya. Juga ada "siwur" untuk mengguyur si Eek dengan aer. Yang tidak kalah pentingnya, tu Toilet masih bisa menghanyutkan si Eek ke tempat peristirahatan terakhirnya apa enggak. Agar setelah kamu membuang hajat tapi si Eek masih bemlom mau pisah ama kamu, masih kangen sama kamu, gak mau kamu tinggalin. Kan belum jadian to klean?

Tips 4.
Setelah memastikan Tips 3 dengan baik dan seksama, kamu dapat melakukan tips selanjutnya ini. Buka dulu celananya, gak harus sampai lepas semua. Minimal kedua pantatmu dapat kebuka pintunya. Agar si Eek dapat keluar menghirup udara bebaas. Jangan celanamu tidak kamu buka. Nanti sama aja memendam rasa. Rasa malu.

Tips 5.
Setelah sarana perBOKERan sudah tersedia selanjutnya lihat pintunya. Ada apa enggak. Kalau enggak ya nyari yg ada pintunya. Juga pastikan pintunya ada gemboknya. Agar pas konsentrasi sedang tinggi-tingginya tidak ada orang yang tiba-tiba nongol di depan kita. Eek mu akan malu dan lari ngumpet nanti. Kek kura-kura gitu.

Tips 6.
Setelah semuanya sudah sip, tinggal nyari posisi Boker menyesuaikan tempat. Jangan WC duduk kamu jongkokin. Berabe ntar.

Tips 7.
Saat melakukan ritual jangan sambil nyanyi. Kagak ada efek positif dari nyanyi saat Boker. Yang ngedenger akan sumpek. Sumpah.

Tips 8.
Kalau mau sambil ngrokok atau maen hape pastikan dulu WC itu boleh untuk ngrokok atau endak. Biasanya kalau WC rokok di skitaran tempat pembuangan ada puntung rokoknya. Tsaaahh.

Tips 9.
Setelah selesai ritual Boker, jangan lupa disiram. Jangan dikangeni tu Eek. Gak guna banget. Cebok pakai tangan, kalau bisa yang kiri. Jangan pakai lidah. Hiiii, jijik.

Tips 10.
Jangan ikutin tips-tips diatas. Kayak gak pernah Boker aja. Kalau mo Boker ya Boker aja. Gak usah nyari Googlingan Tips gak muti gini.

No comments:

Post a Comment