Search This Blog

15 October 2016

Karmila Purba, Cewek Pengendara Motor Istimewa

Karmila Purba Namanya

Cewek Pengendara Motor merupakan hal yang biasa. Apalagi sekarang genre cewek dimanjakan oleh pabrikan sepeda motor dengan adanya sepeda matic. Walaupun dalam kenyataan sehari-hari, pengendara cowok banyak juga yang memakai jenis sepeda ini. Menjadi tidak biasa apabila si cewek merupakan pengendara sebuah sepeda motor di pertunjukan sirkus keliling. Biasa disebut juga TONG SETAN.

Asal mula dinamakan Tong Setan menurut saya pribadi adalah sebutan gampang dari Tong Stand. Dimana pengendara motor beratraksi muter muter arena yang mirip dengan Tong. Mereka menggeber sepeda motornya (selama ini pakai manual kopling tangan) kadang dengan lepas tangan, kaki diangkat, sambil tiduran dll. Kalau gak kuat suara bising saya sarankan jangan ikut melihat Tong Setan ini. Dijamin adrenalin, walaupun cumak nglihat tapi seperti dikocok kocok oleh para pengendara.

Kembali ke pokok pembahasan awal, sangat jarang saya tahu dan menemukan pengendara Tong Setan itu perempuan. Disamping kesan perempuan yang lemah lembut juga Tong Setan membutuhkan nyali dan ketrampilan tingkat tinggi. Pengendara (mungkin) jatuh berkali-kali saat latihan. Soalnya keseimbangan juga sangat penting disini. Gmn si cewek itu latihannya? Saya gak pernah lihat.

Saya lihat berita ini malah dari tayangan inpoTAInment. Yang di wawancara juga artis, yang saya berani taruhan mereka saat ini pun gak pernah tahu apa itu TONG SETAN. Tapi kok di wawancara dimintai pendapat terkait itu.

Saya merasa Artis saat ini sedang kalah populer dengan berita terkait PilGub DKI dimana ada salah satu Cagub Non Muslim. Walaupun berstatus petahana. Gak usah saya sebut namanya, you know who lah.

La wong berita tentang dia, pendukung dan yang kontra dengan dia memenuhi linimasa dunia maya je (BUKAN LUNA MAYA!!). Apalagi yang dekat dekat saat ini karena si blio membuat pernyataan kontroversi dengan mengutip ayat dari agama lain yang biasanya digunakan untuk menolak blio.

Kerasa ruwetnya para artis yang kalah populer saat ini kan? Makanya hal yang seharusnya tidak pas ditanyakan oleh para artis itu ditanyakan juga melalui acara inpoTAInment.

Sudahlah kawan kawan. Hidup itu santai saja, tetep berjuang dan bekerja keras tapi apapun yg terjadi santai saja. Jangan malah buat video nangis di Instagram, eh. Sory, sory. Keceplosan. Tak jadikan artikel juga ah...

No comments:

Post a Comment